Website Client

twitter timeline

formulir pengunjung

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

post terbaik

Sabtu, 31 Agustus 2013

Ku Kecewa

Disaat ku jujur padamu
Mengapa kau membohongi ku
Disaat ku setia kepadamu
Mengapa kau menduakan ku

Jika memang kau bosan dengan hubungan ini
Mengapa kau tak akhiri semua ini
Jika memang kau tidak menginginkan ku
Lebih baik ku pergi meninggalkan mu

Aku bukanlah manusia yang seenaknya kamu permainkan
Hatiku bukanlah tempat persinggahan sementara untuk cintamu

Inginku meninggalkanmu namun aku sangat mencintaimu
Inginku bertahan demi cintaku kepadamu namun kamu telah pergi meninggalkan ku
Mengapa disaat ku menyatakan perasaan ini kepada mu, kamu membalas semua ini dengan baik
kalau memang kamu tidak mempunyai perasaan yang sama, mengapa kmu tak menolakku

Jujur aku sangat mencintaimu
aku sangat sayang padamu
dan aku tak mau kehilangan dirimu
namun kau telah mempermainkan perasaanku dengan cinta palsumu




_

0 komentar: