Website Client

twitter timeline

formulir pengunjung

Nama

Email *

Pesan *

Wikipedia

Hasil penelusuran

post terbaik

Minggu, 24 November 2013

Pedih hati ini untuk melupakanmu

Inikah akhir cerita cinta
Yang selalu aku banggakan didepan mereka
Yang selama ini telah kita jalani
Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu
Biarkan aku mencoba untuk melupakanmu
Walau pedih hati ini
Tapi aku bertahan

Kini kita akhiri semuanya
Setelah sekian lama aku mempertahankan hubungan ini
Namun tidak ada balas darimu
Dan kini aku pergi sebagaimana aku meninggalkan dunia ini

Sia sia sudah kita jalin cinta
Bila hati selalu berbeda
Sampai kapan lagi ku harus menahan rasa kecewa
Seandainya kita masih bersatu tak mungkin kita bisa bersatu
Sudah tidak ada lagi harapanku untuk bersamamu
Selamat tinggal untuk kenangan yang indah bersamamu

#19022013

@octaaldino_r

0 komentar: